Headlines

Jalan Poros Dusun Parit II Akan di Aspal, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Dinas PU Tarukim Siak


targetoperasi.com - Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemungkiman (PU Tarukim) pada tahun 2019 Mendatang akan segera Merealisasikan kegiatan peningkatan jalan poros di beberapa kampung dan kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.

Sejak lama Harapan, Penantian serta  Perjuangan Masyarakat  agar Jalan Pembangunan, Dusun Parit II, Kampung Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh diperbaiki. Perbaikan tersebut akhirnya   akan terealisasi, Dinas PU Tarukim Kab. Siak dalam waktu dekat yakni tahun 2019 mendatang akan memperbaiki  Jalan di Dusun Parit II.

Pak Ben warga dusun parit II mengaku senang dengan kabar tersebut. 

"Selaku warga, sudah lama Kami mengharapkan jalan ini di perbaki, karena jalan ini merupakan jalan dari dan menuju Kebun, agar warga mudah menggeluarkan hasil panennya", ungkap Pak Ben.

Sementara itu, Penghulu Bandar Sungai Putra Fajar yang di konfirmasi awak media ini, terkait perbaikan jalan tersebut juga mengaku senang.

"Alhamdulilah bang, saya cuma dapat bersukur pada Allah SWT bang, dan mengucapkan terima kasih kepada Dinas PU Tarukim Kab. Siak untuk rencana Progam peningkatan jalan poros Dusun Parit II yang trealisasi di 2019 mendatang, ini juga berkat Perjuangan kerjasama dan Do'a Masyarakat", ucap Penghulu Putra Fajar.

Selain Peningkatan jalan Pemda Siak melalui Dinas PU Tarukim, rencananya juga akan merealisasikan pembangunan jembatan Sungai Leko, Kampung Belutu, Kecamatan Kandis, serta pembangunan Box Culvert di Bunga raya, Kecamatan Bunga Raya.

Berikut titik - titik jalan poros yang akan di Aspal / Base oleh Dinas PU Tarukim, Kab. Siak Tahun 2019 Mendatang.

1. Jalan Pembangunan Dusun Parit II, Kampung Bandar Sungai, Kec. Sabak Auh.
2. Jalan AMD,  Pusako.
3. Jalan Sultan Muzafarsyah, Kelurahan Kampung Dalam -  Siak.
4. Jalan Kampung Tanjung Kuras.
5. Jalan simpang Kwalian (Ferry Belantik).
6. Jalan Rawa Mekar Jaya - Penyengat.
7. Jalan Imam Salam Kampung Kayu Ara Permai.
8. Jalan Simpang KITB - Sungai Rawa.
9. Jalan Pertiwi, Kelurahan Kampung Rempak - Siak.
10. Jalan Poros II, Desa Belading, Kec. Sabak Auh.
11. Jalan Akses Pesantren Gabung Makmur - Simp. Perak Jaya.
13. Jl. Menuju Rusunawa - Kec. Tualang.
14. Jl. Tuah Indrapura, Jati Baru, Kec. Bungaraya.
15. Jl. Kampung Buatan I.
16. Jl. Kampung Empang Pandan.
17. Jl. Kampung Merempan Hilir, Kec. Mempura.
18. Jl. Poros Teluk Merempan - Merempan Hilir.
19. Jl. Suka Mulya, Pangkalan Makmur, Dayun

Peningkatan jalan dan pembangunan Jembatan Tahun 2019 mendatang itu wujud Komitmen Bupati Syamsuar dalam merealisasikan progamnya terkait peningkatan jalan poros antar kampung dan kecamatan  pada tahun 2018 ini yang belum selesai.

"Progam kegiatan tersebut adalah bukti kepedulian Bupati Syamsuar terhadap Infrastuktur bagi masyarakat di kabupaten siak, Sebelum nantinya Bupati Syamsuar akan meninggalkan Siak berangkat ke Provinsi Sebagai Gubenur Riau terpilih", Imbuh Irving. (Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.