Headlines

Jaga Keamanan Natal & Tahun, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Ops Lilin 2018


targetoperasi.com - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Pelabuhan Belawan mennggelar rapat lintas sektoral Ops Lilin 2018 dalam rangka mengedepankan giat Turbinjali, Kamseltibcar Lantas, Lidik Sidik dan Banops yang didukung instansi terkait serta mitra Kamtibmas lainnya bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (14/12/2018) .

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH menyampaikan, kegiatan rapat lintas sektoral Ops Lilin Toba 2018 ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan keamanan jelang Natal dan Tahun Baru 2019.

"Guna melakukan pengamanan di sejumlah wilayah vital adanya gangguan keamanan nantinya, akan dibentuk pos pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) diantaranya di lokasi rumah ibadah (gereja) serta lokasi keramaian yakni didepan terminal pelabuhan Belawan yang nantinya Pos Yan diisi dengan petugas TNI-Polri dan Muspika", ujar Kapolres.

AKBP Ikhwan juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Polres Pelabuhan Belawan demi terciptanya Kamtibmas, Diharapkan nantinya kondisi Kamtibmas lebih aman dan nyaman dari tahun lalu.

Dalam kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh Dan Lantamal I Belawan yang mewakili, mewakili Dan Marinir, KBPPP, Kabag Ops, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH, Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama, SH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, SH, Kasubag Humas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Khairul Amri dan Bripka Andreas.

Serta dihadiri juga pihak Muspika plus, Lurah, Kepala Desa, Pelindo I Cabang Belawan, Otoritas Pelabuhan Belawan, dan Stakeholder di wilayah Pelabuhan Belawan. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.