Headlines

Kapolres Dairi Beri Tali Asih Kepada Sepuluh Anak Penyandang Cacat di Desa Sitinjo


targetoperasi.com - Kamis (8/11/2018), sekira Pukul 10.00 Wib, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Polres Dairi dengan  Mengunjungi Rumah Energi Kasih sekaligus Memberikan Tali Asih dan Sembako Kepada Sepuluh Orang Anak Penyandang Cacat Fisik dan Keterbelakangan Mental di Desa Sitinjo 1 Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi.

Dalam Kegiatan ini dihadiri Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. Simanjuntak, KBO Sat Intelkam Polres Dairi Iptu Nuh, Kasubbag Humas Polres Dairi Ipda Doni Saleh, Kanit Intelkam Polres Dairi Ipda Hotdiman Hutasoit, Personil Bhabinkamtibmas Desa Setempat Aipda Feri Sigalingging, SH, Sekcam Sitinjo Pasimin Pulungan dan Kepala Desa Sitinjo Induk Anto Kudadiri serta Sepuluh Orang Anak Penyandang Cacat Fisik dan Keterbelakangan Mental yang didampingi oleh para orang tua kandungnya.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengimplementasikan Kegiatan Bapak Kapolda Sumut, pada giat Sosial Polda Sumatera Utara khususnya dijajaran Polres Dairi yang mana Polri juga selalu hadir ditengah-tengah Warga Masyarakat untuk Membantu meringankan beban para orang tua Anak Penyandang Cacat Fisik dan Keterbelakangan Mental serta Memberikan Kata-kata Penghiburan kepada Para Orang tua agar selalu tabah dalam menghadapi Hidup ini dan tetap semangat  serta selalu Berusaha dan Bersyukur juga Berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mencapai kehidupan yang lebih baik lagi.

Para Perangkat Desa maupun Para Orang Tua Kandung dari anak-anak Penyandang Cacat Fisik dan keterbelakangan mental merespon positif dan memberikan Apresiasi serta mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Dairi dan jajarannya yang sudah ikut  turut perduli dengan situasi yang mereka hadapi sekaligus tak lupa juga mengucapkan Terima Kasih kepada Personil Bhabinkamtibmas Aipda Feri Sigalingging, SH yang telah berusaha dengan ulet dan gigih dalam memprakarsai Rumah Energi Kasih yang mana nantinya berharap akan dapat lirikan dan bantuan dari pihak lain ataupun Pemerintahan Kab. Dairi guna menciptakan Masa Depan kepada Para anak-anak Penyandang Cacat Fisik dan Mental baik dalam segi perobatan maupun materi keterampilan yang nantinya dapat diandalkan dan bermanfaat bagi anak-anak tersebut.

Selanjutnya acara tersebut dirangkaikan dengan Ramah Tamah sekaligus Penyerahan Tali Asih Berupa Uang dan Bingkisan serta  Sembako oleh Kapolres Dairi. Kemudian ditutup dengan Pembacaan Doa. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.