Headlines

Silaturahmi Dengan Sejumlah Tokoh dan Masyarakat Medan Utara, Kapolda Sumut Kunjungi Polres Pelabuhan Belawan


targetoperasi.com - Upaya  menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto bersilaturahmi dengan Para  Tokoh Agama, Masyarakat,  serta Pemuda dan Ormas FPI di Polres Pelabuhan Belawan, Senin (29/10) pukul 10.00 Wib, bertempat di Aula Satya Wiratama Polres Pelabuhan Belawan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihwan Lubis SH, MH,  didampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH, SIK, Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan Kompol Sri Pinem SH, MKn, Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Danramil Se-jajaran Polres Belawan, Para Camat Wilayah Hukum Polres Belawan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan pengurus Ormas FPI Wilayah Medan Utara.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, dalam acara silaturahmi tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus FPI Se Medan Utara dan Beliau menghimbau kepada seluruh pengurus FPI Se Medan Utara untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan bersama -sama memelihara keharmonisan wilayah Medan utara dan tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang beredar.

Kapolres juga memohon agar dapat memberikan setiap informasi terkait kamtibmas diwilayah Medan Utara.

Hal senada juga dikatakan Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH, SIK, juga mengucapkan Terimakasih atas kehadiran pengurus FPI se Medan Utara dan Beliau juga memuji situasi Kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah Medan Utara pasca insiden pembakaran bendera Ormas yang telah dilarang pemerintah.

Selain itu, Wakapolres juga memohon apabila menemukan pelanggaran oleh personil Polres Pelabuhan Belawan, dapat segera menghubunginya.

Acara Silaturahmi di kemas dengan sesi tanya jawab dan Pemberian tali asih secara simbolis.

Pukul 11.00 Wib, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, SH tiba di Polres Pelabuhan Belawan bersama rombongan untuk mengikuti giat Silaturahmi.

Turut serta dalam Rombongan Kapolda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut dan Kakoor Spripim.

Dalam sambutannya,  Kapoldasu memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda Sumut dan menceritakan mulai dari awal bertugas di Kepolisian, beliau mengajak dan menghimbau kepada seluruh peserta untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

Kapoldasu juga menghimbau agar tidak mudah terpancing atas setiap isu ataupun kejadian yang terjadi, karena lebih baik perduli dengan lingkungan yang terdekat terlebih dahulu. Beliau berjanji akan menata Sumatera Utara lebih baik lagi, terutama di bidang kemacetan lalu lintas dan aksi premanisme. 

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, juga dilaksanakan pembacaan deklarasi mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.   

Kegiatan Silaturahmi selesai pada pukul 12.00 Wib dalam keadaan aman dan baik. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.