Headlines

Kapolres Dairi Melalui Aipda Feri Sigalingging, SH Dirikan Rumah Energi Kasih Untuk Anak Penyandang Cacat


targetoperasi.com - Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK, melalui personil Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota Aipda Feri Sigalingging, SH melaksanakan kegiatan Perduli terhadap anak penyandang cacat di Desa binaannya dengan cara membuat rumah energi kasih di Kec. Sitinjo Kab. Dairi.

Rumah energi kasih ini dibuat Aipda Feri Sigalingging, SH melihat dan mengingat adanya sekitar 12 anak penyandang cacat fisik dan keterbelakangan mental yang ada di desa binaannya.

Maksud dan tujuan dari Rumah Energi kasih ini dibuat oleh Aipda Feri Sigalingging, SH nantinya adalah sebagai wadah untuk uluran tangan dari warga masyarakat yang ingin berbagi rezeki sekaligus untuk memberikan keahlian dan keterampilan khusus yang mungkin dapat bermanfaat bagi anak penyandang cacat fisik dan mental yang ada di desa binaannya.

Diawal rencana kegiatan pembuatan Rumah Energi kasih Aipda Feri Sigalingging, SH menghadirkan Lima anak Penyandang cacat yang pada Saat itu didampingi oleh pihak Keluarganya.

Baik perangkat desa maupun warga masyarakat sekitar mendukung dan memberikan apresiasi atas niat baik dan tulus dari Aipda Feri Sigalingging, SH yang sudah mau perduli dengan anak-anak penyandang cacat di desa binaannya.(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.