Headlines

Sambut HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Sejumlah Pertandingan


targetoperasi.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan sejumlah kegiatan Olah Raga bersama sekaligus pertandingan/perlombaan yang diadakan di halaman Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (7/7/2018) sekira pukul 07.00 wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan  AKBP Ikhwan Lubis SH, MH melalui Kabag Ren Kompol Edi Supriyanto SH  mengatakan acara yang digelar ini dihadiri para Perwira Polres Pelabuhan Belawan, Personil dan Jajaran Dit Polair Polda Sumut, Lantamal I Belawan,Yon Marhanlan I Belawan,Pelindo I Belawan,Bhayangkari dan Insan Pers.

"Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan berbagai Pertandingan antara lain, Tarik Tambang, Lomba Makan Krupuk, Bola Volly, Door Prize dan Hiburan. Kegiatan selesai pada pukul 12.00", ujar Kompol Edi.

Disela kegiatan acara Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-72, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, juga  genap berusia 54 Tahun.

Semoga Kapolres Pelabuhan Belawan Panjang Umur, Sehat Walafiat, dan Sukses Menjadi Seorang Pemimpin, baik di dalam Keluarga maupun di tengah-tengah masyarakat serta menjalankan amanah dengan baik. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.