Headlines

Masyarakat Kampung Laksamana Kec Sabak Auh Laksanakan BBGRM


targetoperasi.com - Penilaian lomba Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) kampung Laksamana, diadakan di Aula kantor kampung Laksamana, Kecamatan Sabak Auh , Kabupaten Siak, Kamis, (15/2/2018).

Hadir dalam acara penilaian tersebut , Penghulu kampung Laksamana bapak Misbah,  Sekcam Sabak Auh Norbetsyah, Team Penilai dari Kabupaten Siak, Kabid H Pawit, Spd, MM, Kasi Azumar, dan para tokoh masyarakat kampung Laksamana , para undangan, juga awak media.

Harapan masyarakat kampung Laksamana, kedepan terus dapat lebih ditingkatkan, dalam bentuk kegitan swadaya masyarakat untuk bersama-sama bergotong royong, sekaligus menjalin keakraban,  silaturahmi, bermasyarakat khususnya kampung Laksamana ini", tutur Misbah.

Terkait diadakannya Bulan bakti gotong royong ini juga kedepan diharapkan menjadi contoh masyarakat kampung lainya yang ada di Kecamatan Sabak Auh, dapat mengikuti seperti kampung Laksamana ini. Selain kampung menjadi  bersih masyarakatnya juga dapat bersilaturahmi dalam hal yang sipat nya membangun kampung. (Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.