Headlines

Terekam CCTV, Maling Sepmor Anggota TNI di Ringkus



targetoperasi.com - Ketahuan membawa kabur sepeda motor milik salah seorang anggota TNI,  Sahnan Suhendra (28)
warga Jl. Medan-Binjai Km 15,5 Gang Abadi, Dusun II Kampung Banjar, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang,
harus rela berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Sunggal.

Sumber menyebutkan, tersangka berhasil dibekuk oleh Safrizal (30) disalah satu warnet beberapa jam setelah dirinya melakukan pengejaran.

“Saat itu, korban berkunjung ke rumah saudaranya di Jalan Medan-Binjai Km 15,8, Dusun I, Desa SM Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang. Tepat didepan rumah saudaranya tersebut, ia memarkirkan sepeda motor Yamaha Vixion BK 2401 LO. Beberapa kali korban sempat memantau CCTV yang ada didalam rumah tersebut, hingga akhirnya ia kembali melihat sepeda motornya sudah hilang", jelas Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik, SH, MH, kepada wartawan.

Saat itu pula, korban meminta kepada saudaranya untuk kembali memutar ulang rekaman CCTV dan terlihat tersangka bersama rekannya membawa kabur sepeda motor korban.

“Rekaman CCTV dirumah saudaranya itu langsung diputar ulang, dan teman korban ada yang mengenali salah satu pelaku. Dalam rekaman tersebut, terlihat kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor Honda Tiger 2000 merusak kunci kontak sepeda motor korban dan membawa kaburnya. Sempat dikejar, namun korban terjatuh dari sepeda motor bersama temannya. Hingga akhirnya, proses pengejaran ditunda beberapa jam", bebernya.

Upaya korban untuk mencari pelaku pun membuahkan hasil, tersangka yang merupakan  berhasil tertangkap dan diserahkan kepada pihak kepolisian untuk di proses.

“Pengakuan tersangka, hasil penjualan sepeda motor yang mereka curi tersebut akan dibagi dua. Namun, sepeda motor tersebut masih bersama rekannya yang saat ini kita buron", ujar Martua Manik. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.