Headlines

Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Sex Bebas, Danramil 14 PB Kunjungi SMK N 1 Pancur Batu


targetoperasi.com - Dandim 0201/BS mengajak para pelajar  untuk menjauhkan diri dari bahaya narkoba serta perilaku sex bebas. Dandim 0201/BS juga memerintahkan kepada seluruh Danramil di wilayah kodim 0201/BS program tersebut dilaksanakan secara serentak.

Seperti halnya di Kecataman Pancur Batu Kabupaten Deliserdang, Sabtu (2/9/2017), melalui  Komandan Koramil  (Danramil)14 Pancur Batu Kapten Czi Soni Putrawan Ginting, melaksanakan sosialisasi ke SMK Negri 1 Pancur Batu, Desa Namo Bintang Kecamatan Pancur Batu.

Adapun materi yang di sampaikan Danramil 14 PB tersebut yakni, mengenai Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dengan Materi
"Bahaya Narkoba Dan Pergaulan Sex Bebas".
Sebagai upaya menghindari diri dari HIV AIDS, Korban Aborsi Luar Nikah, Penyalagunaan Narkotika.

Dalam kegiatan tersebut  Danramil 14 PB, Kapten Czi Soni Putrawan Ginting memberi pemahaman terhadap para pelajar mengenai Outbond dengan materi PBB, Bola Tali, Water Estafet, Tongkat Estafet, Permadani Terbang , Holahop, Bull Doze, disambut antusias para pelajar.

Menurut penuturan salah seorang pelajar, mengaku Sangat senang atas kedatangan Danramil 14 PB kesekolah mereka,

"Kami sangat senang kedatangan Danramil kesekolah kami. Para pelajar  mendapat pemahaman akan bahayanya narkoba dan sex bebas  sembari", ujarnya.

Sementara itu Komandan Koramil 14 Pancur Batu , Kapten Czi Soni Putrawan Ginting saat di komfirmasi Menjelaskan , bahwa pelaksanaan tersebut adalah kegiatan serentak secara menyeluruh. Menindak lanjuti  perintah Dandim 0201/BS.

"Adapun makna kegiatan tersebut adalah membentuk rasa kebersamaan, Disiplin, Kerjasama, menghilangkan rasa egois perorangan dan  Selalu menjaga kekompakan. Kedepannya Saya berharap para pelajar tidak ada yang terpengaruh dengan Narkoba dan sex bebas karena dapat merusak masa depan mereka", harap Danramil 14 PB.

Pantauan dilokasi, seluruh kegiatan diikuti 100 orang Siswa/i dan dihadiri Kepala Sekolah Drs. Tukimin, M. Pd.
Para siswa/i terlihat sangat menikmati kegiatan tersebut. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.