Headlines

Rumahnya Disatroni Maling, Warga Timbang Deli Lapor Polisi



targetoperasi.com - Dengan ditemani temannya, Saut Martua (22) warga Jalan Garu VIII, No. 69 A, Kelurahan  Timbang Deli, Medan, mendatangi Mapolsek Patumbak guna membuat laporan pengaduan, Rabu (6/9) sekira pukul 12.00 WIB.

Kepada polisi Saut mengaku rumahnya telah disatroni kawanan maling. Akibat aksi tersebut sepeda motor Honda Vario BK 6376 AGT miliknya lenyap.

Saut menjelaskan, peristiwa pencurian itu terjadi ketika Dia dan keluarganya sedang tidur di kamar, Rabu (6/9/2017). Sekira dini hari para pelaku yang berhasil masuk langsung membawa kabur sepeda motor yang terparkir di ruang tamu.

Sadar rumahnya telah disatroni kawanan maling. Saut pun lantas terbangun dan membangunkan keluarganya yang sedang tertidur sembari memberitahu bahwa sepeda motornya hilang dari ruang tamu.

Mendengar kabar sepeda motornya hilang, keluarga Saut spontan melompat dari tempat tidur dan langsung mencari sepeda motor tersebut.

"Pelaku masuk setelah berhasil membobol pintu rumah. Ketahuannya pagi harinya, sekira pukul 06.00 WIB. Saya yang saat itu hendak membuang air kecil ke kamar mandi, melihat pintu rumah sudah terbuka dan sepeda motor saya sudah hilang", kata Saut kepada petugas SPKT Polsek Patumbak.

"Sudah kami cari ke sekitar rumah, dan menanyai para tetangga. Tapi, tidak ada yang mengetahuinya. Mungkin mereka ini bermain pagi atau malam hari. Dan anehnya lagi, pintu rumah terbuka tapi tidak ada yang rusak. Saya rasa pencurinya orang-orang sini juga, dan tentunya lebih dari satu orang", ungkapnya.

Kesal dengan ulah para pelaku, Saut pun memutuskan untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsek Patumbak dengan harapan polisi segera meringkus para pelaku.

SPKT Polsek Patumbak yang menerima laporan korban langsung membawa korban ke ruang priksa guna dimintai keteranganya. (red-toc)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.