Headlines

Rampok HP, Warga Percut di Hajar Massa, Satunya Lagi Diburon Polisi



targetoperasi.com - Diki Iswandi (22) warga Jalan M.Yakub Gang Merpati Percut Seituan diamankan petugas Polsek Medan Kota dari amukan massa. Pasalnya ia ketangkap warga usai merampok Hp OPPO A37 milik Yayang Dermawan (16) tkp Jalan Pelangi, Teladan Barat, Medan Kota, Selasa (5/9/2017).

Sejumlah nara sumber menyebutkan, saat kejadian Korban berboncengan tiga dengan temannya mengendarai sepedamotor untuk mengantar korban pulang kekostnya di Jalan Busi.

Ketika Korban dan temannya melintas di Jalan Pelangi, tiba-tiba dipepet oleh 2 orang pelaku dengan  mengendarai sepedamotor. Ada kesempatan pelaku langsung merampas HP korban yang saat itu sedang dipegang Korban. Sempat terjadi tarik menarik dan kemudian HP tersebut berhasil dirampas oleh pelaku.

Teman korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung berteriak “Jambret" sambil menarik switer warna merah yg dikenakan pelaku (Diki). Akibat tarikan tersebut korban dan kedua pelakupun terjatuh dari sepeda motornya. Sempat terjadi perkelahian antara korban dan kedua pelaku. Warga yang mengetahui kejadian tersebut berdatangan dan langsung memukuli pelaku Diki hingga babak belur mengeluarkan darah. Kemudian pelaku pun diamankan oleh personil Polsek Medan Kota yang turun ke tkp.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah melalui Kanit Reskrimnya Iptu Budiman mengatakan bahwa pihaknya masih memburu rekan tersangka.

“Identitas tersangka sudah diketahui, saat ini kita masih melakukan pengejaran",  ujarnya singkat. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.