Headlines

Pria Tua Korban Tabrak Lari Tewas Mengenaskan



targetoperasi.com - Seorang pria tua tewas ditabrak mobil di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Kamis (28/9/2017).

Tubuhnya masuk ke dalam kolong mobil dan terseret sejauh 400 meter.

“Kejadiannya sekitar pukul 05.30 WIB. Identitas korban belum diketahui karena tidak ada identitas yang melekat pada diri korban",  ujar Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri SIK.

Ciri-ciri korban antara lain, usia sekitar 50 tahun, mengenakan baju dan celana hitam.

Sebelum terjadinya laka lantas itu, diduga korban hendak menyeberang jalan di Jalan Jamin Ginting. Secara bersamaan, diduga datang mobil dari Selatan ke Utara.

Saat itu lah diduga korban ditabrak dan tubuhnya tersangkut di bagian bawah mobil lalu terseret ketika mobil melarikan diri ke arah timur memasuki Jalan Dwi Warni, Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang.

Hasil olah TKP dan keterangan dari masyarakat, tubuh korban terlepas dari kolong mobil pada saat mobil yang diduga menabraknya itu melintasi gundukan di badan jalan.

“Setelah tubuh korban terlepas dari kolong mobil, mobil tersebut langsung melarikan diri", terang Daniel.

Data dihimpun dari hasil informasi masyarakat dan hasil olah TKP, bekas seretan tubuh korban kelihatan di badan jalan Jamin Ginting hingga Jalan Dwi Warni, diperkirakan sejauh 400 meter.

“Jasad korban sudah kami bawa ke RS Bhayangkara, sedangkan terduga pelaku masih kami cari", pungkas Daniel. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.