Headlines

Nekat Malingi Rumah Tetangganya, Pria Ini Diseret Kekantor Polisi


targetoperasi.com - Indra Lesmana (20) warga Jalan Karya 5 Pondok Seng Desa Helvetia, harus rela diseret ke Polsek Sunggal. Pasalnya dia nekat mencuri emas dan tabung gas elpiji ukuran 3 Kg di rumah tetangganya sendiri yakni Saut Sinaga (32), Selasa (5/9/2017).


Sumber dikepolisian menyebutkan, kejadiannya berawal ketika korban baru tiba di rumahnya, usai berkunjung dari tempat saudara, terkejut lantaran melihat pintu rumahnya dalam keadaan terbuka. Cek punya cek, ternyata emas milik istrinya yang disimpan di dalam kamar telah raib. Bukan hanya itu saja,  tabung gas elpiji ukuran 3 Kg juga turut hilang.

Korban pun sempat mencari tahu kepada tetangganya tentang siapa yang telah masuk ke dalam rumahnya. Setelah mendapat informasi dari tetangganya dan mengetahui orang yang masuk rumahnya, korban pun langsung mencari pelaku di kediamannya. 

Ketika bertemu, pelaku pun mengakui perbuatannya. Tanpa berlama-lama, korban langsung menyeret tersangka ke polsek Sunggal guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik, yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.
"Benar, tersangka sudah kita amankan", ungkapnya.

Iptu Martua Manik menjelaskan, dari pengakuan tersangka, ia hanya memantau keadaan di sekitar lokasi, sementara yang masuk ke dalam rumah korban yakni rekannya yang berinisial R.

Tabung gas elpiji ukuran 3 Kg milik korban telah dijual dengan harga Rp 60 ribu, saat ini rekannya masih dalam pengejaran petugas", ucapnya.(red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.