Headlines

Polsek Delitua Sambangi Warga Korban Puting Beliumg



targetoperasi.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan terhadap warga yang terkena dampak bencana alam angin puting beliung, Rabu (13/9) sekira pukul 15.30 wib, di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna, SIK, SH, MH melalui personil Bhabinkamtibmas, Aiptu Pranata Bangun menyampaikan ungkapan rasa empatinya atas musibah yang menimpa warga.

“Kami berharap warga sekalian agar sabar dan tabah menerima musibah ini, dan semakin menguatkan diri serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mari kita tingkatkan rasa kekeluargaan dan gotong royong, saling membantu satu dengan yang lainnya, sehingga musibah ini bisa kita atasi bersama. Serta warga agar jangan lupa untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat”, ujar Pranata.

Pada kegiatan bakti sosial (baksos) yang dilakukan Polsek Delitua, dihadiri Kepala Lingkungan Kelurahan Sidomulyo, Nurul Fajri, warga yang terkena dampak bencana angin puting beliung sebanyak 25 Kepala Keluarga (KK).

Sebelumnya peristiwa bencana alam puting beliung tersebut, terjadi di lingkungan 2, dan merusak sebanyak 8 unit rumah. Di Lingkungan 3, dan lingkungan 4 sebanyak 42 rumah. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.