Headlines

Personil Prestasi di Polres Pelabuhan Belawan Diberi Penghargaan



targetoperasi.com - Senin (4/9/2017), Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan upacara Bendera sang saka Merah Putih yang di pimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK. Upacarau tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan sekaligus diisi dengan pemberian penghargaan bagi personil berprestasi.

Sebanyak 8 orang personil mendapatkan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus peredaran 1 Kg Shabu, dan 3 personil mendapat penghargaan karena di nilai sebagai Polisi Teladan.

Pemberian piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi dalam mengungkap peredaran 1 Kg Shabu diwakili oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SIK. Sedangkan untuk personil Polisi teladan diwakili oleh Aiptu Jamalus dari Sat Binmas.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK, dalam  memberikan tali asih kepada dua personil yang memasuki masa purna bhakti atau pensiun yaitu Aiptu M. Kasim dan Aipda Gusti. Keduanya sudah mengabdi di Kepolisian selama 38 dan 39 Tahun.

Dalam arahannya, AKBP Yemi Mandagi SIK menghimbau kepada seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas. Kapolres menegaskan kepada personil yang memegang senjata api (senpi) untuk berhati-hati dalam penggunaan dan penyimpanan senpi.

Selain itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK, juga menyampaikan rasa bangganya kepada personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Paya Pasir Bripka Wahyu Mulyawan yang mendapat peringkat pertama dalam pemilihan Polisi Teladan se Polda Sumut.

Bripka Wahyu Mulyawan juga mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Aipda Lesco dari Seksi Propam. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.