Headlines

Mabuk Tuak, Teman Satu Meja Pukul-pukulan



targetoperasi.com - Peraonel Polsek Delitua mengamankan Ardin Lumban Tobing Alias Pak Mika (40) warga Jalan Sari Ujung Rel, Kedai Durian, Medan Johor. Pasalnya ia nekat menganiaya teman satu meja saat minum tuak, bernama Robert Silaban (35), Sabtu (2/9/2017).

Sumber menyebutkan, awal kejadian bermula saat keduanya sama-sama minum tuak di sebuah warung tuak di Jalan Sari Ujung Pinggiran Rel, Kedai Durian, Medan Johor, Kamis (24/8/2017).

Pada saat itu tuak mereka sudah habis. Kemudian pelaku berkata, “sini biar aku yang belikan tuaknya” dan korban menolak seraya mengatakan,” enggak usah, kau membelinya nggak jelas kau”, ucap korban yang kemudian keluar dari warung tuak menuju sepeda motornya.

Karena pelaku merasa tersinggung dengan ucapan korban tersebut, pelaku spontan mendatangi korban yang sedang berada di sepeda motornya. Kemudian pelaku berkata “Main kita?”. Mendengar tantangan pelaku, korban menjawab ” dimana kita main?” Pelaku bilang “dikuburan”. Korban kembali mengatakan, “enggak jelas kau”.

Spontan pelaku langsung memukul kepala korban dan mengenai pelipis mata kiri korban, hingga korban dan sepeda motornya terjatuh keparit. Kemudian korban bangkit dan membalas serangan pelaku sehingga korban dan pelaku bergulat di tanah. Kemudian warga melerai keduanya. Atas perbuatan pelaku, korban melaporkannya ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna membenarkan penangkapan tersebut. 

“Tersangka sudah kita tangkap dan kita mintai keterangannya", ujarnya singkat. (red-poc)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.