Headlines

Kurir Narkoba di Tembak Polisi, 500 Gram Sabu di Sita, 1 DPO



targetoperasi.com - Seorang kurir sabu terpaksa harus ditembak oleh Ditresnarkoba Poldasu karena berupaya melarikan diri saat akan disergap oleh petugas.

Kabid Humas Polda Sumut  Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan bahwa saat ini tersangka Abdi Ranato Ardo Surbakti (27) sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, dikarenakan pria yang tinggal di Jalan Kutalimbaru Desa Sukarende ditembak dibagian kakinya.

Rina menjelaskan penangkapan kurir sabu ini berdasarkan informasi masyarakat, menindaklanjuti hal tersebut unit 3 Subdit 2 Ditres Narkoba Poldasu langsung menurunkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan.

“Kita mendapatkan informasi bahwa tersangka sedang mengambil sabu di depan Rumah Sakit Adam Malik tepatnya di depan Indomaret dari seorang pria berinisial K yang saat ini masih buron (DPO)”, ujarnya.

Setelah sabu seberat 500 gram ini dibawa tersangka, pihak Kepolisian langsung membuntutinya untuk mencari jaringan yang lainnya. Namun gerak-gerik Kepolisian tercium oleh kurir sabu ini yang hendak melarikan diri.

Melihat targetnya berusaha melarikan diri, pihak Kepolisianpun melakukan pengejaran dan berhasil meringkusnya di Jalan Setia budi tepatnya di depan Ruko Milala.

“Pada saat akan dilakukan pemborgolan tersangka berupaya melarikan diri sehingga petugas memberikan tindakan tegas dan terukur dibagian kaki untuk melumpuhkan pergerakan tersangka", ujar Kabid Humas Poldasu. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.