Headlines

Gojek Online Disambar Kereta Api, Penumpang Tewas Driver Kritis



targetoperasi.com - Sepeda motor Gojek Online disambar kereta api saat melintas di perlintasan Rel KA Jalan Ayahanda dan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (25/9/2017) sekitar pukul 13.15 WIB.

Akibat kejadian tersebut, penumpang Go-Jek bernama Eva Yanti Br Lumban Gaol ST tewas mengenaskan. Sementara sang driver Go-Jek bernama Ahmad Sutopo (42) warga Jalan Alfaka Raya Lingkungan III, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli menderia luka berat.

Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH mengatakan, peristiwa bermula saat korban hendak mengantar undangan pernikahannya dengan seorang lelaki bernama Dohar Simanulang di kawasan Jalan Ayahanda, Medan.

“Saat itu korban naik Go-Jek berjalan dari arah Jalan Danau Singkarak menuju ke Jalan Ayahanda melintasi di Rel KA. Driver Go-Jek Ahmad Sutopo berjalan lurus dan tidak memperhatikan ke arah kanan. Saat bersamaan, datang kereta api penumpang dari arah Binjai menuju Medan”, sebut Victor.

Tak terelakkan, kereta api langsung menabrak sepeda motor BK 3506 ACO yang dikendarai Ahmad Sutopo. Akibatnya, driver Go-Jek dan penumpangnya itu terlempar ke pinggir Rel KA. Saat itu juga, korban yang merupakan calon pengantin wanita ini tewas di tempat, sedangkan drivernya kritis.

“Korban tewas dan kritis telah dibawa ke Rumah Sakit Umut (RSU) Royal Prima. Untuk kasusnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Medan”, terang Victor. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.