Headlines

Scurity PTPN-IV Kebun Meranti Tewas Kecelakaan Truck

 
targetoperasi.com - Maut tak dapat dihindari, inilah yang menimpa Paino (47) Sekuriti PTPN  IV Unit Usaha Kebun Meranti Paham Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (01/08/17). Ia tewas saat melakukan pengawalan angkutan  buah sawit milik Perusahaan tempat kerjanya.

Dari sejumlah informasi yang diterima di PTPN-IV Unit Usaha Kebun Meranti Paham, oleh karena rusaknya Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PTPN-IV  Unit Usaha Kebun Ajamu, maka produksi Tandan Buah Segar (TBS ) dari Unit Meranti Paham harus  dibawa ke PKS PTPN-IV Unit Usaha Kebun Berangir, korban pun ditugaskan untuk pengawalan pengangkutan TBS tersebut.

Menurut supir truck yang membawa TBS tersebut, Andre Herdiansyah (35) warga Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, dibawa ke RSU Alfi Al Azis jalan WR Supratman Rantauprapat.

"Saat kami sampai di  Jalan By pass tepatnya di. KM 284-285 (Medan-Rantauprapat) sekira pukul 14.00 WIB, Selasa (01/08/17), truk yang ditumpangi korban menabrak truk Fuso yang sedang parkir di badan jalan, akibatnya korban terjepit di kepala truk", jelasnya.

Dari keterangan Polisi Lalu lintas di lapangan, Bripka RA Siregar dan Bripda J.Samosir, membenarkan kejadian tersebut. (int)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.