Headlines

Polres Tanjung Balai Gelar Ops Yustisi Bersama Pemko, TNI AD dan TNI AL



(TO - Tanjung Balai) - Kamis (4/2/2021) pukul 21.00 Wib, Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan yang melibatkan Pemko Tanjung Balai dan unsur TNI AL/AD dalam rangka Operasi Yustisi dan memberikan himbauan kepada masyarakat.


Kegiatan yang dipimpin oleh Perwira AKP J. F Simanjuntak Kasat Intelkam Polres Tanjung Balai, juga melibatkan personil dari Polres Tanjung Balai sebanyak 20 orang, personil TNI AD 2 orang, personil TNI AL 2 orang, personil BPBD 2 orang, personil Satpol PP 8 orang, personil Dishub Tanjung Balai 2 orang.

Dalam kegiatan ini diharapkan dapat merubah stigma masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan meminta masyarakat agar mematuhi keputusan pemerintah berkaitan dengan penerapan dan Operasional Tempat Hiburan Malam (THM).

Tim patroli ini bergerak dengan sasaran lokasi Jln. Jendral Sudirman Tj. Balai Hotel Tresya Kota Tj. Balai, Hotel Suranta dan tempat tempat lain dengan menggunakan kendaraan kendaraan patroli dari Polres Tj. Balai, kendaraan Pemko Tj. Balai dan kendaraan TNI AD dan TNI AL.

Dalam kegiatan ini, petugas memberikan himbauan selalu humanis dengan cara 3S (Senyum, Sapa, Salam) dan menghindari sifat sifat arogan.


(ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.