Headlines

Driver Ojol di Temukan Tewas Gantung Diri



(TO - Medan) - Imanuel Manik (32) warga Jln. Jaya Tani GG. Anggrek No.31 Lingk. II Kel. Kwala Bekala, Kec. Medan Johor ditemukan tewas gantung diri dibelakang rumahnya, pada Minggu (29/11/2020) sekira pukul 15.30 Wib.


Dari sejumlah informasi yang diterima, Jasad Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai driver gojek online tersebut pertama sekali ditemukan oleh saksi yakni ibu kandungnya.

Saat itu ibu kandung korban Reviani Br Marbun (62) curiga melihat pintu belakang rumahnya terkunci dari luar. Kemudian dengan cara berkeliling kerumah tetangga ibu korban mengintip kebelakang rumahnya. 

Namun betapa terkejutnya ibu korban, karena melihat jasad anaknya dalam kondisi tergantung dengan leher terikat tali. Spontan ibu korban berlari menemui anaknya yakni adik korban bernama Oktavianus Manik (28), hingga akhirnya mendobrak paksa pintu belakang rumahnya dan mendapati korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kemudian ibu kandung korban bersama adiknya melaporkan peristiwa tersebut kepada warga sekitar dan kepala lingkungan setempat.

Tak berapa lama kemudian Personil Polsek Delitua yang mendapat informasi adanya ditemukan jasad seorang pria tewas gantung diri di Jln. Jaya Tani GG. Anggrek No.31 Lingk. II Kel. Kwala Bekala, Kec. Medan Johor, langsung meluncur ke TKP, guna melakukan olah TKP.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap yang dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa bunuh diri tersebut. 

"Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Polsek Delitua bersama Tim Inafis Polrestabes Medan korban dinyatakan murni tewas gantung diri menggunakan seutas tali rafia, karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda atau bekas penganiayaan ditubuh korban. Dan saat ini mayat korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga, dan pihak keluarga korban membuat surat pernyataan bahwasanya tidak bersedia jasad korban dilakukan otopsi", ujar AKP Zulkifli Harahap.


(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.