Headlines

Wujudkan Peluang Kerja Ditengah Pandemi Covid-19, Ini Yang Dilakukan Bripka Timbul Rahayu Kepada Warga Masyarakat



(TO - Madina) - Polres Madina dibawah kepemimpinan AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memiliki seorang personil Bhabinkamtibmas yang ahli dalam bidang dan memiliki usaha pembudidayaan tanaman Jamur Tiram yang hasilnya lumayan menjanjikan ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri ini.


Personil tersebut adalah Bripka Timbul Rahayu bertugas di Staf Siwas sekaligus merangkap sebagai personil Bhabinkamtibmas Desa Gunung Tua Lumban Pasir, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

"Usaha pembudidayaan jamur tiram ini sudah dalam beberapa tahun ini saya tekuni, cukup banyak peminat kuliner jamur tiram ini di Kab. Madina, harga jualnya juga lumayan tinggi, ya sangat menjanjikanlah untuk menambah penghasilan kita", papar Bripka Timbul Rahayu.

"Berangkat dari keprihatinan saya dengan situasi pandemi Covid-19, perekonomian menurun, banyak juga warga yang berhenti kerja dan dirumahkan, akhirnya timbul ide saya untuk berbagi pengalaman pembudidayaan jamur tiram ini kepada warga masyarakat desa binaan saya, pengalaman ini saya bagi dengan iklhas hati dan gratis, dengan harapan semoga pengalaman yang saya bagikan ini dapat berguna khususnya bagi warga masyarakat desa binaan saya dalam meningkatkan perekonomiannya hidup ditengah pandemi Covid-19", sambung Bripka Timbul.

"Untuk warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal yang ingin memahi lebih dalam tentang pembudidayaan jamur tiram, silahkan datang ke pabrik pembudidayaan jamur tiram yang saya miliki di Jalan Lintas timur banjar sedikit Gg. Bersama kel.  Kotasiantar Kec. Panyabungan Kab. Madina, dan untuk yang diluar daerah Mandailing Natal silahkan hubungi nomor HP saya 081361413443", tutup Bripka Timbul Rahayu dengan logat jawanya yang khas.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.