Headlines

Cegah Penularan Covid-19, Polresta Deli Serdang Semprot Disinfektan ke Seluruh Ruangan



(TO - Deliserdang) - Polresta Deli Serdang melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan Polresta Deli Serdang, Sabtu (19/9/2020).


Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Ansari menyampaikan,  masa pandemi Covid-19 hingga kini belum berakhir, bahkan di sejumlah daerah sudah menjadi klaster perkantoran dan keluarga.
Untuk itu pihaknya kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruang kerja dan ruang terbuka untuk umum yang berada di lingkungan Polresta Deli Serdang, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona.

"Selain itu, kami tetap menyediakan hand sanitizer di setiap sudut ruang kerja yang berada di Polresta Deli Serdang, juga pasang banner atau imbauan soal penerapan protokol kesehatan di Polresta Deli Serdang", jelasnya.

Kondisi penyebaran corona di Deli Serdang, lanjut Ansari, masih tergolong tinggi, terbukti dari adanya puluhan Masyarakat Deli Serdang yang terpapar virus corona sehingga kondisinya masih fluktuatif.

"Kami imbau juga kepada masyarakat yang memang ada keperluan untuk ke lingkungan Polresta Deli Serdang, seperti halnya membuat surat keterangan baik dari polisi harus menggunakan masker dan tidak berkerumun, guna menghindari penyebaran Covid-19", tandasnya. 

(red/Humas Polres DS)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.