Headlines

Peduli Keselamatan Pengguna Jalan, Personil Sat Lantas Polres Madina Tutup Badan Jalan Yang Berlobang


(TO - Madina) - Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si melalui personil satuan lalu lintas Polres Madina dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, melaksanakan kegiatan menutup lubang pada badan jalan yang berlobang di seputaran Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal, Senin (13/4/2020) sekira pukul 07.00 wib. 

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kbo Sat Lantas Polres Madina, para Kanit dan personil Turjawali serta personil unit pelayanan Publik SIM dan Samsat Sat Lantas Polres Madina.

Disela kegiatan Kasat Lantas Polres Madina mengatakan, diruas jalan seputaran jalan lintas Medan - Padang tepatnya di kec. panyabungan ada beberapa titik jalan yang berlobang, hal ini bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan.

"Lokasi penutupan lobang badan jalan ada dua titik yang berbeda, lokasi pertama kami laksanakan di Desa Mompang Julu, tepatnya seberang Mako Polres Madina dan lokasi kedua di Desa Gunung Tua Lumban Pasir, tepatnya di depan kolam renang Sarak Martua", jelas AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K.

Lebih lanjut dikatakannya, semoga yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Madina ini dapat bermanfaat bagi pengguna jalan dan semoga bisa mengurangi tingkat kejadian laka lantas diwilayah hukum Polres Madina", tutup Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan yang dilaksanakan ini direspon positif oleh warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, khususnya para pengguna jalan berkenderaan roda empat dan sepeda motor yang melintas saat kegiatan tersebut dilaksanakan.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.