Headlines

Aipda Peran Suhada, S.H Menggunakan Sepeda Ontel Jalankan Tugas Yang Diemban


(TO - Madina) - Polres Madina memiliki seorang personil yang memiliki kebiasaan unik dengan gaya hidup yang sangat sederhana.

Personil yang bersangkutan adalah Aipda Peran Suhada, SH menjabat yang menjabat sebagai Kanit 1 Dalmas Sat Sabhara Polres Madina.

Aipda Peran Suhada, SH memiliki tiga orang anak, dua putra dan satu putri mereka bertempat tinggal di Desa Mompang Julu Kec. Panyabungan Utara Kab. Mandailing Natal.

"Jarak tempuh rumah ke kantor sekira 1 kilometer memakan waktu tempuh sekitar 15 menit, setelah pamit dengan anak dan istri saya kayuh sepeda ontel dengan bekal mantel hujan dan helm untuk melaksanakan tugas yang saya emban selaku personil Polri pada Polres Madina", ungkap Aipda Peran Suhada.

Selain membiasakan diri dengan pola hidup sehat, lanjut Aipda Peran Suhada, hal ini dilakukannya untuk memberikan contoh dan tauladan kepada anaknya agar membiasakan pola hidup yang sederhana, "Semoga nantinya dapat bermanfaat buat mereka kelak saat dewasa nanti", tuturnya.

"Disatu sisi Saya selalu semangat dalam menjalani hidup serta melaksanakan semua tugas dengan tulus dan ikhlas juga selalu bersyukur dengan apa diberikan oleh Allah SWT kepada kita, insyaAllah semua tugas yang kita emban akan berjalan dengan maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan oleh institusi dan warga masyarakat Republik Indonesia", tutup Aipda Peran Suhada, SH.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.