Headlines

Pererat Tali Silaturahmi, Ditres Narkoba Polda Sumut Ramah Tamah Dengan Sejumlah Insan Pers


(TO - Belawan) - Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut melaksanakan giat Ramah Tamah, tatap muka dengan sejumlah Insan Pers yang meliput di unit Polda Sumut, bertempat di Marine Cafe Kampar Kel. Belawan I Kec. Medan Belawan, Minggu (5/1/2019) siang.

Hadir pada kegiatan tersebut, Direktur Narkoba Polda Sumut Kombes Pol. Hendri Marpaung, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Juriadi Sembiring, para PJU Polda Sumut, PJU Polres Pelabuhan Belawan dan sejumlah wartawan dari berbagai media.

Aacara dibuka dengan doa, dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Dir Narkoba Polda Sumut, serta makan siang bersama sambil menikmati hiburan lagu-lagu.

Direktur Narkoba Polda Sumut Kombes Pol. Hendri Marpaung dalam sambutannya menyampaikan, rasa terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media yang sudah memenuhi undangan ini.

"Kegiatan ini sengaja kami lakukan sebagai upaya memperkuat tali silaturahmi antara polisi dan Pers, sehingga terjalin kerjasama yang baik dan saling memberi informasi", ujar Kombes Hendri.

Hendri menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan ini bukan bertujuan mengumpulkan awak media agar membuat berita yang baik-baik saja, pihaknya juga meminta para awak media bekerja sesuai fungsinya.

"Media sebagai ujung tombak dalam pemberian informasi kepada masyarakat, jadi silahkan bekerja secara profesional, dan kami juga siap dikritisi kalau memang itu benar adanya, sehingga kedepan kami terus dapat memperbaiki diri dalam melakukan penegakan hukum, dan terhadap pelayanan Publik", tutur Hendri.

Dalam kesempatan ini, lanjut Hendri, karena masih dalam suasana Natal dan Tahun Baru, "Jadi saya ucapkan selamat Natal bagi kita yang merayakannya, dan selamat Tahun Baru 2020 bagi kita semua, semoga di Tahun yang baru ini kita tetap diberikan kesehatan dan Rahmat oleh Tuhan YME, sehingga kita semua dapat melakukan aktivitas dengan lancar", tandasnya.

Dari awal kegiatan Ramah Tamah yang dilaksanakan Ditres Narkoba Polda Sumut bersama insan Pers berjalan lancar dan kondusif, serta diakhiri dengan foto bersama sebagai dokumentasi.

(rd/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.