Headlines

Peduli Terhadap Sesama, Aiptu Ahmad El Husein Berikan Sembako Kepada Wanita Jompo


(TO - Madina) - Personil bhabinkamtibmas Polres Madina Wilayah Hukum Polsek Siabu, Aiptu Ahmad El Husein, pada Sabtu (4/1/2020) melaksanakan giat sambang desa dan memberikan sembako kepada seorang wanita jompo yang berada di Desa Malintang Julu Kec. Bukit Malintang Kab. Mandailing Natal.

"Kita tak bisa hidup sendiri, kita saling membutuhkan antara sesama, khususnya disekitar tempat tinggal kita, alhamdulillah saya ada rezeki sedikit kemudian saya aplikasikan untuk berbagi dengan ibu Rambeida seorang wanita jompo yang berada di desa binaan saya", Ucap Aiptu Ahmad El Husein.

Kegiatan yang dilakukan Aiptu Ahmad El Husein direspon positif oleh warga sekitar lingkungan tempat tinggal ibu Rambeida "semoga banyak pak polisi yang seperti ini ya" bisik bisik disekitar lokasi kegiatan yang dilaksanakan.

Ibu Rambeida sangat terharu dengan kehadiran pak bhabinkamtibmas tersebut seraya mengatakan, "terima kasih banyak nak, semoga Allah SWT membalas kebaikan yang kamu lakukan" ucap sang nenek diakhir kegiatan.

(red/Yogi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.