Headlines

Anak Pelintung, Bung Hanafi, Siap Menjadi Calon Wali Kota Dumai Periode 2021-2026


(TO - Dumai) - Nama Hanafi muncul dan menjadi buah bibir sebagian masyarakat Kota Dumai, sebagai salah satu Kandidat bakal calon Wali Kota Dumai Periode 2021-2026 Mendatang.

Sebagai masyarakat Kota Dumai sudah pasti banyak yang mengenal sosok Bung Hanafi, beliau adalah putra Dumai yang lahir di pelintung dan bersekolah SD di pelintung, SMP di Bagan Besar dan SMA di SMA Negeri 2 Dumai, serta kuliah di Pekan Baru (S2), hingga meraih master ilmu pemerintahan.

Beliau menitih karir sebagai PNS dari bawah, pernah menjabat sebagai Sekcam di Kelurahan, dan sekarang menjabat Camat di Rupat Batu Panjang.

Ditanya tentang kesiapan untuk maju sebagai salah satu kandidat bakal calon Wali Kota Dumai untuk periode 2021-2026 Dengan santai tapi serius Bung Hanafi mengatakan, siap dan merasa terpanggil untuk menata Kota Dumai lebih baik lagi. "Sebagai Putra Daerah saya merasa terpanggil menata kota Dumai untuk lebih baik lagi dari keadaan saat ini", ujarnya.

Kalau saya terpilih Menjadi Wali Kota Dumai, visi dan misi saya mewujudkan Kota Dumai lebih baik lagi. "Ini semua terpulang kepada Warga Dumai, siap mendukung Saya atau tidak. Kalau siap Saya Maju kalau tak siap ya Saya mundur", ucapnya sambil tersenyum.

Temu Kandidat Calon Wali Kota Dumai yang salah satunya adalah (Bung Hanafi), tidak ada jadwal atau rencana sebelumnya, hanya bincang-bincang biasa Pak Iwan Pulungan dan Bung Edy Teking, serta IR. M. Hasbi, J.Harianto dan Teman-teman, kemudian perbincangan mengarah tentang Calon Wali Kota Dumai salah satu Nama (Hanafi).

"Bung Hanafi datang menemui Kami di KF Elite Jl.Sukajadi. kurang lebih 2 jam bincang-bincang, Jadilah sebuah Kesepakatan untuk siap mendukung Bung Hanafi sebagai bakal calon Walikota Dumai", tutur Iwan.

Mudah-mudahan niat baik dan cita-cita Bung Hanafi untuk Menata Kota Dumai untuk lebih baik dapat terwujud, tandasnya. 

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.