Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Apel Pagi Sekaligus Buka Latihan Menembak Para Personil


(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memimpin apel pagi sekaligus membuka giat latihan menembak para personil Polres Pelabuhan Belawan bertempat di Mako Yon Marinir Belawan, Jumat, (11/10/2019) pukul 07.30 wib. 

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan, turut hadir Dan Yon Marhanlan I Belawan, PJU Polres Pelabuhan Belawan, PJU Yon Marhanlan I Belawan, 100 personil Polres Pelabuhan Belawan dan 125 personil Yon Marhanlan I Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AkBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada Dan Yon Marinir dan seluruh prajurit Marinir atas kesediaannya menyambut kedatangan personil Polres Pelabuhan Belawan.

"Terimakasih kepada Dan Yon Marinir yang telah mengizinkan Polres Pelabuhan Belawan untuk latihan menembak di lapangan tembak Yon Marinir. Begitu juga dukungan Yon Marinir Belawan yang selama ini telah membantu dan bersama-sama dengan Polres Pelabuhan Belawan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat", ucap Kapolres.

Kapolres berharap kekompakan yang telah terjalin selama ini tetap dijaga bersama dan lebih ditingkatkan lagi.

Usai memberi arahan, selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan secara resmi membuka kegiatan Latihan menembak personil Polres Pelabuhan Belawan.

(rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.