Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Peduli Warganya Yang Sedang Sakit


(TO - Belawan) – Dalam rangka melaksanakan kegiatan bhakti sosial sekaligus bersilaturahmi, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Kasat Binmas Kompol H.Justar Purba, SH beserta jajarannya mengunjungi kediaman gubuk Nek Rukiyah yang hidup sebatangkara di Jalan Young Panah Hijau Gang Makmur 1 Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (11/09/2019) siang.

Dalam kunjungannya Kapolres Pelabuhan Belawan melihat langsung kondisi Nek Rukiyah.

Melihat kehidupan Nek Rukiyah yang hanya sebatangkara di dalam gubuk reot diusia senjanya, Kapolres Pelabuhan Belawan mengaku sangat prihatin atas kondisi tersebut.

"Apalagi kami mendapat kabar kalau Nek Rukiyah sedang sakit dan selanjutnya akan kita bawa dokter Polres Pelabuhan Belawan nantinya untuk dilakukan perawatan", tutur Kapolres.

Pada kesempatan itu pula Lurah Labuhan Deli Masytha S.Sos turut hadir mendampingi Kapolres Pelabuhan Belawan.

Lurah Labuhan Deli mengucapkan terimakasih atas adanya kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan kepada warganya Nek Rukiyah yang berumur 97 tahun hidup sendiri dalam gubuk bambu ini.

Hal senada juga disampaikan Andika selaku tokoh masyarakat setempat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pak Kapolres Pelabuhan Belawan kepada warga lingkungan 7 yang miskin.

"Kami hanya dapat mengucapkan terimakasih yang banyak pada baapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang begitu peduli, dengan sosial yang tinggi, semoga Pak Kapolres senantiasa diberikan kelimpahan rezeki, sehat dan sukses selalu", ungkap Andika dan diaminkan warga sekitar yang turut menyaksikan.

Ditempat yang sama, kalangan wartawan yang merasa prihatin pada Nek Rukiyah juga memberikan tali asih guna turut meringankan beban derita Nek Rukiyah, melalui pak Abu Hasan bantuan secara patungan dari rekan Jurnalis yang terkumpul langsung diserahkan kepada Nek Rukiyah.

(rud)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.