Headlines

Hari Ini, AJAL Gereduk Kantor Kejaksaan Negeri Simalungun

                      Ilustrasi

(TO - Simalungun) – Sedikitnya puluhan orang massa dari Aliansi Jurnalis dan LSM (AJAL) Siantar Simalungun, direncanakan akan menggruduk Kantor Kejaksaan Negeri Simalungun di jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (30/8/2019).

"Sebelumnya kita sudah melayangkan surat pemberitahuan ke Mapolres Simalungun, akan menggelar aksi damai, dipastikan massa sekitar 60 orang, terdiri dari para Jurnalis dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)", ucap, Ketua Kordinator Aksi Hasudungan Purba didampingi Lisbon Siahaan dan beberapa anggota, kepada wartawan, Rabu (28/8/2019).

Menurutnya, aksi damai yang akan dilakukan sebagai bentuk kekecewaan masyarakat adanya laporan yang tidak pernah ditanggapi oleh penegak hukum selama ini.

“Banyak pengaduan masyarakat  tidak ditanggapi. Kami sangat kecewa atas kinerja Kejaksaan Negeri Simalungun, satu poin kami mendesak pihak Kejaksaan segera menindak lanjutinya", ujar Hasudungan.

Terkait aksi damai yang akan dilakukan, Hasudungan berharap  kepada rekan-rekan Jurnalis dan LSM yang terpanggil untuk bergabung agar datang tepat pada  waktunya. 

“Buat rekan-rekan yang mau bergabung, datang tepat waktu. Titik kumpul di SMP 2 Simpang Rambung Merah, Kecamatan Siantar.  Aksi ini benar-benar murni, tidak ada yang menunggangi siapapun", tegasnya.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.