Headlines

Kapolrestabes Medan Bersama Kapolsek Medan Kota Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah


(TO - Medan) - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, bersama Kapolsek Medan Kota AKP Muhammad Rikki Ramadhan, SIK, Bkm Al Ikhlas,Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Personel Polsek Medan Kota serta jamaah masjid Al Ikhkas melaksanakan sholat Subuh berjamaah di masjid Al Ikhlas Jalan Brigjend Katamso Medan Maimun, Jum'at (30/8/2019).

Kegiatan diawali temu ramah dengan pengurus Bkm Al Ikhkas, Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH, SIK, MSi mengatakan, Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh Berjamaah, Magrib Mengaji dan Jum'at Barokah. Ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan guna mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini serta mohon doanya untuk keamanan Kota Medan.

Sholat subuh berjamaah bagi kepolisian bertujuan ingin membangun personel yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh dimasyarakat. Dengan memakmurkan masjid agar semakin banyak yang datang kemasjid dengan harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Disamping itu mengajak masyarakat untuk membangun keimanan dengan baik sehingga tercipta masyarakat yang memiliki keimanan dan ketaqwaan dengan baik pula. Kita komitmen dan konsisten InsaAllah akan membuahkan hasil.

Sesuatu yang baik jika kita sampaikan berulang-ulang akan tertanam dihati kita menuju hal yang baik.Setiap manusia diberi amanah, apakah kita Polisi, TNI, Masyarakat, Guru dll, semua adalah amanah, dan amanah tersebut akan diminta pertanggung jawaban. Maka sebagai manusia yang ingin berakhir hidup dengan baik khusnul khotimah maka niat harus ditanamkan apa yang terkandung didalam Al qur'an. Niat menjadi sebaik-baiknya manusia hidup harus bermanfaat untuk lingkungan Rahmatan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.