Headlines

Giat Jumat Barokah, Polsek Medan Barat Bantu Warganya Yang Terkena Strok


(TO - Medan) - Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Meliala diwakili beberapa orang personil diantaranya Kanit Binmas Iptu Mustar, Aiptu Fan.Lase , Aiptu P. Manurung (Babinkantibmas Kel.Sei Lalas), Aiptu, Tarmidi (Babinkantibmas Kelurahan Karang Brombak), Bripka M. Sidabutar (Babinkantibmas Kelurahan Pulo Brayan Kota), dan Bripka Zulkipli, mengunjungi salah satu rumah warga  bernama Rusli(46) di jalan KL.Yos Sudarso Lingkungan IV Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat,  Kunjungan ini bermaksud untuk melihat kondisi Rusli(46) yang menurut didiagnosa dokter terkena penyakit Lumpuh (strok).

"Kunjungan kita ini bermaksud untuk turut mendoakan agar bapak Rusli cepat sembuh, dan sekaligus berbagi sembako gratis berupa beras, telor, minyak makan", tutur Kanit Binmas Iptu Mastar, Jumat (30/8/2019).

Kedatangan Tim dari Polsek Medan Barat ini sebagai pelaksanaan Jumat Barokah dan disambut hangat masyarakat setempat. 

Rusli bersama keluarganya  mengucapkan terimakasih banyak kepada Tim Jumat Barokah yang bersedia mengunjungi dirinya dan keluarganya .

Istri Rusli juga tidak lupa  turut mengucapkan  terimakasih atas kunjungan Tim Jumat Barokah ini. Ia mengaku senang banyak pihak yang perduli terhadap kondisi suaminya.

"Semoga semua kebaikan dari bapak dan ibu sekalian dibalas oleh Allah SWT", ucapnya.

Rusli berharap kepada semuanya yang hadir untuk mendoakan kesehatan dirinya tersebut. "Mohon doa untuk kesembuhan saya pak", harapnya.

Dari awal, hingga selesai dilaksanakan, kegiatan Jumat Barokah Personil Polsek Medan Barat berjalan aman dan lancar.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.