Headlines

Polri Watch Apresiasi Kinerja Kapolri dan Kapoldasu Dalam Pengamanan Pemilu Damai 2019


(TO - Medan) -  Polri Watch menyampaikan apresiasinya atas kinerja Kapolri, Jendral Pol.Tito Carnavian dengan program Promoter (Profesional,Modern, Terpercaya) begitu juga Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Adrianto, SH, MH, Waka Poldasu Brigjen Pol Mardiaz K Dwihananto, Irwasda Polda Sumut Kombes Eko Tristianto, SIK, M.si, Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang dan Kapolres Humbahas AKBP MR. Dayan dalam pengamanan Kamtibmas serta pengamanan Pemilu Damai 2019 yang telah selesai.

Hal ini dikatakan Ketua Umum Polri Watch, Ikhwaludin, SH, M.Hum, kepada wartawan saat berkunjung ke Mako Poldasu, Selasa (1/7/2019) siang.

Ikhwaludin Simatupang menjelaskan, dalam hal ini Polri Watch siap mendukung penuh jika diperlukan. Adapun alasannya, sejak Polri dipimpin Jendral Pol.Tito Karnavian dengan program Promoternya terlihat nyata kemajuan, kinerja Polri menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya di Masyarakat Indonesia dalam pengamanan Kamtibmas dari tindakan kejahatan kriminal umum, kriminal khusus dan pemberantasan Narkoba serta kejahatan teror dan makar semasa kepemimpinan Tito Carnavian serta Kapolda, Agus Adrianto dan Waka Poldasu Mardias Khusin.

"Apalagi pasca pemilu Pilpres dan Pil Caleg yang sudah berlangsung dan berjalan lancar, aman dan damai",  ujar Ikhwaludin,SH, M.Hum yang juga pernah menjabat sebagai Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan.

Lebih jauh dikatakannya, apalagi progres Kapolri Tito Karnavian dalam membuat program kebijakan kearifan lokal kepada para personil jajarannya dengan memberikan kepercayaan kembali menjabat didaerah, dimana mereka bertugas sebelumnya diantaranya Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Agus Adrianto SH, MH yang pernah menjabat Kasat Reskrim di Polres KP3 Pelabuhan Belawan juga Mardiaz Khusin yang sebelumnya pernah bertugas menjabat Wadir.Krimsus Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

Ikhwaludin menambahkan,, Kapolri Tito Carnavian juga Kapoldasu dan Waka Poldasu serta Biro SDM Polri memberi kepercayaan kepada para perwira menengah yang bukan lulusan Akedemi ke Polisian (Akpol) untuk menjabat menjadi pemimpin di Kabupaten/Kota menjabat Kapolres yaitu diantaranya, Akbp.Ikhwan Lubis, Kapolres Pelabuhan Belawan dan AKBP Frido Situmorang Kapolres Labuhan Batu serta banyak lainnya yang menjabat bertugas di Wilayah Hukum Polda Sumatera Utara, tandas Ketum Polri Watch Ikhwaludin Simatupang, SH, M.Hum menutup.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.