Headlines

Peduli Sesama Awak Media, Group PWM Poldasu dan Polrestabes Medan Berkunjung ke Rumah Duka


(TO - Tuntungan) - Dalam rangka menumbuhkan kepedulian terhadap sesama Awak Media, Group  wartawan PWM Polda Sumut dan Polrestabes Medan mengunjungi rumah duka Almarhum Ibu Jamilah Binti Kasan, Ibu Mertua dari Rudi Hendro wartawan media online  Target Operasi.com, beralamat di Jalan Glugur Rimbun Gg. Taqwa Kecamatan Tuntungan 2, Kab. Deliserdang, Kamis (9/5/2019) siang.

Hadir pada kunjungan tersebut yakni, Ketua PWM Polda Sumut Erni Rahayu didampingi Bendahara Rina Siregar dan anggota lainnya, Januar Pohan, Indra Hsb, Wesli Nadapdap, Ceria, Tika, Rismiati Tanjung, Irwansyah, Syam Junaidi, Kiyel, Acong.

Dirumah duka Ketua Group PWM Polda Sumut Erni Rahayu, menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan, agar tetap tabah dan tawakal dalam menghadapi cobaan ini.

Erni menambahkan, kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian  kepada sesama awak media ketika dalam berduka, agar tidak larut dalam kesedihan.

"Kedatangan kami kerumah duka ini, untuk memberi bantuan ala kadarnya, dan sekaligus menghibur keluarga Almarhum agar tidak larut dalam kesedihan, dan semoga bantuan yang diberikan ini juga berguna meringankan beban keluarga", tutur Erni.
Sementara itu, Rudi Hendro mewakili keluarga Almarhum mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan dari awak media yang sudah bersedia menyempatkan diri meringankan langkah datang berkunjung.

"Mewakili keluarga Almarhum, saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah bersedia datang berkunjung kerumah duka. Kedepan kita doakan agar Group wartawan PWM semakin eksis dalam melaksanakan program kerja posotif dan menjadi yang terdepan dalam melaksanakan  fungsi kontrol sosialnya, sehingga semakin dicintai masyarakat luas", ucap Rudi.

Sebelumnya, Almarhumah Ibu Jamilah Binti Kasan, yakni Ibu Mertua dari Rudi Hendro wartawan Target Operasi.com sempat lima hari dirawat di RS Bina Kasih Medan, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (9/5/2019) sekira pukul 1.00 Wib dini hari, dan dikebumikan di salah satu TPU di Bener Meriah.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.