Headlines

Kompol Subroto Laksanakan Giat Safari Ramadhan 1440 H


(TO - Medan) - Kapolsek Percut Seituan Kompol Subroto bersama anggota melaksanakan giat Safari Ramadhan 1440 H ke Mesjid Darul Haq di Jln. Guru Sunan Desa Bandar Khalipah Percut Seituan, Rabu (8/5/2019) pukul 18.00 s/d 22.00 Wib.

Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan buka puasa bersama warga masyarakat, dan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjemaah dipimpin imam Ustadz Abidin.

Usai Sholat Magrib, Kapolsek Percut Seituan Kompol Subroto tak lupa menyempatkan diri berbincang-bincang sekaligus  memberi pesan-pesan  Kamtibmas kepada warga masyarakat.

Dalam arahannya, Kapolsek Percut Seituan,  Kompol Subroto  menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi ke masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek  Percut Sei Tuan.

Kompol Subroto juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan kamtibmas di wilayahnya.

"Masyarakat hendaknya  meningkatkan sistim keamanan lingkungan diwilayah masing-masing,  sehingga tercipta suasana kondusif, dan kerap aktif dalam menjalankan ibadah, hindari aksi tawuran dan tidak bermain petasan saat berlangsungnya Shalat Tarawih agar wilayah kita tetap aman, tertib dan damai", pesan Kompol Subroto.

Kemudian giat safari Ramadhan dilanjutkan kembali dengan Sholat Isa, dimana yang bertindak sebagai imam adalah Ustad Safi'i yang juga sekaligus pemberi Tausyiah.

Usai Sholat Isa kegiatan memasuki Sholat Tarawih,  warga yang hadir berjumlah berkisar 100 orang.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.