Headlines

Sampai Selasa Malam Sudah 20 Kabupaten/Kota di Rekapitulasi KPU Sumut


(TO - Medan) - Rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2019, sampai Selasa malam (7/5/2019), sekira pukul 23.00 WIB,  sudah 20 dari 33 kabupaten/kota yang sudah dan sedang berjalan dan akan dilanjukan besok Rabu (8/5/2019).

Hal ini dikatakan Ira Wirtati, salah satu Komisioner KPU Sumatera Utara (Sumut) selaku  yang mengkordinir Panel 2 usai rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Provinsi Sumut di Hotel JW Marriot Medan.

"Pada Rabu akan merekapitulasi 4 Kabupaten, yaitu Nias, Nias Barat,Tapanuli Utara (Taput), dan Tapanuli Tengah (Tapteng), namun juga tidak tertutup kemungkinan untuk daerah lain", sebut Ira.

Lebih lanjut Ira menambahkan,  rekapitulasi suara dari daerah yang sudah rampung ada 20 daerah. Antara lain dari Panel 1 yakni Karo, Pakpak Bharat, Tebing Tinggi, Binjai, Batu Bara,  Dairi, Simalungun,  Tanjung Balai dan Serdang Bedagai.

"Sedangkan dari panel 2, rekapitulasi hasil penghitungan suara dari Tapanuli Selatan (Tapteng),  Samosir, Padang Lawas, Sibolga,  Humbahas, Toba Samosir, Labusel, Labuhan Batu, Paluta, Madina dan Labura, telah selesai", tandas Ira Wirtati.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.