Headlines

Kapolrestabes Medan Silaturahim ke Masjid Al Furqon, Himbau Warga Jauhi Narkoba


(TO - Medan) - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto SH, SIK, MSi, bersilaturahim dengan Badan Kenaziran Masjid (BKM) AL Furqon dan warga lingkungan XI Sekata Karang Berombak Medan, Senin (13/5/2019).

Selain Kapolrestabes Medan Kegiatan Silaturahim dihadiri Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Rudi HR SIK, MM, Kapolsek Medan Barat Kompol Choky meliala SIK, MH, Kanit Binmas Polsek Medan Barat Iptu Mustar, BKM AL Furqon H M Nasir, Imam Masjid Zulkarnain, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Personel Sat Binmas Polrestabes Medan dan Personel Polsek Medan Barat.

Kegiatan dimulai dengan bersih-bersih Masjid Al Furqon dan sekitar pinggiran sungai, Tausiyah, Kata Sambutan Kapolrestabes Medan, Doa, dan Berbuka Puasa Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK, MSi mengatakan, kegiatan silaturahim ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin pada setiap Bulan Ramadhan yaitu Berbuka Puasa Bersama dan Bersih-bersih Rumah Ibadah. Salah satu tujuannya adalah menyambung tali silaturahim.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Kota Medan terkhusus warga sekitar atas dukungan, tenaga, pikiran sehingga sampai saat ini situasi wilayah Kota Medan Alhamdulillah berjalan aman dan kondusif", kata Kapolrestabes.

Lebih lanjut dikatakannya, agar warga tetap menjaga situasi  dan terus berlanjut hingga selesai melaksanakan Bulan Ramadan, kemudian hendaknya kita menjadi fitrah dan pada pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri. "Insya Allah kita semua diberikan umur yang panjang", ujar Kapolrestabes.

Kapolrestabes juga menyampaikan agar warga tidak terpengaruh atau sampai terprovokasi untuk melakukan kegiatan ataupun aksi-aksi yang melanggar hukum.

“Saya juga menginginkan masyarakat ikut serta membantu pihak kepolisian dan seluruh warga masyarakat yang menghadapi ancaman yang berkembang saat ini seperti peredaran narkoba, jangan pernah takut untuk melaporkan ke polisi jika ada yang transaksi narkoba, karena narkoba adalah musuh kita bersama", tegas Dadang menutup.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.