Headlines

Ipong Tambunan Resmi Menjabat Sebagai Ketua FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal

              Ipong Tambunan

targetoperasi.com - Dalam rangka mengaktifkan roda organisasi, Forum Komunikasi Putra Putri TNI dan Polri (FKPPI) terus melakukan evaluasi. Hasilnya Ipong Tambunan resmi menjabat ketua terpilih FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal menggantikan Operasianto (Jangkar).

"Ya..,hasil Musyawarah Rayon, Ipong Tambunan terpilih menjadi ketua FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal Masa Bhati 2018 - 2023", ujar  DR Can Sopar Simatupang yang juga menjabat sebagai Bendara terpilih FKPPI Rayon 06, kepada wartawan, Kamis (6/12/2018).

Sopar menjelaskan,  Musyawarah Rayon dilaksanakan di Aula Kantor Koramil 0201 - 06 Kecamatan Medan Sunggal belum lama ini.

"Secara voting, dihadiri peserta dari KSB sejumlah Sub Rayon di Kelurahan yang ada. Mayoritas suara memilih Ipong Tambunan jadi ketua Rayon 06. Musra juga disaksikan oleh Ketua Cabang FKPPI 0201 Kota Medan, Wing Jorek Ketaren, dan juga Pembina yakni Dan Ramil Medan Sunggal dan perwakilan Kapolsek Medan Sunggal", kata Sopar.

Sopar menambakan, selesai Musra dilaksanakan, dilakukan rapat internal guna mengisi susunan pengurus FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal bertempat di Sekretariat Rayon Jalan Sei Batang Hari Medan, pada Selasa (4/12/2018).

"Hasil rapat internal susunan pengurus FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal diantaranya : Ketua : Ipong Tambunan, Sekretaris : Maruli, Bendahara : DR Can Sopar Simatupang dan jabatan sejumlah wakil serta pengurus seksi sudah terisi.", jelasnya.

Rencananya pada bulan Januari 2019 mendatang, FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal melaksanakan acara pelantikan dan perkenal.

"Mudah-muhan bulan januari tahun depan kita laksanakan pelantikan pengurus. Namun saat ini masih dalam posisi evaluasi para pengurus di Sub Rayon yang ada di Kelurahan-kelurahan", tandas Sopar seraya menambahkan FKPPI Rayon 06 juga saat ini sedang menyusun program kerja sosial kemasyarakatan, salah satunya persiapan panitia Natal dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2019. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.