Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH menghadiri hari Guru Nasional bersama Walikota Medan, Dandim Tabes dan pejabat lainnya se- Kota Medan, Kamis (6/12/2018).

Acara yang berlangsung di Hotel Tiara Medan, sebagai  wujud penghargaan kepada para Guru sekaligus memberikan apresiasi kepada para guru yang teladan serta guru berprestasi dalam menjalankan tugasnya membangun anak bangsa menuju generasi pintar.

“Tujuan di peringatinya adalah untuk memberikan dukungan kepada para guru, dan menyakinkan mereka bahwa keberlangsungan generasi pada masa depan di tentukan guru, dan Kita sangat mengapresiasi acara ini, karena bisa bertemu langsung dengan guru guru yang hebat dalam menghadapi muridnya. Karena tanpa adanya guru kita tidak akan bisa seperti sekarang ini”, ujar Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan Lubis, SH, MH.

Ikhwan menambahkan, Kegiatan ini diharapkan bisa terlaksana setiap tahun untuk memotivasi para guru yang lainnya, agar bisa mendapatkan prestasi dan lebih sabar untuk menghadapi para murid saat belajar mengajar dan hari guru adalah hari untuk menunjukan penghargaan terhadap guru, tandasnya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.