Headlines

Samsat Medan Selatan Layani Wajib Pajak Dengan Sejumlah Fasilitas Tambahan


targetoperasi.com – Hingga memasuki hari ke tujuh antusias warga untuk membayar pajak kenderaanya terus meningkat, apalagi suasananya masih bulan muda dan baru menerima imbalan kerja selama satu bulan (gaji).

Menghadapi ramainya wajib pajak yang hendak membayar kenderaan bermotor diwaktu pemutihan denda ini, membuat Kepala UPT Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (samsat) Medan Selatan Susi Heriyanti mengambil satu sikap yang membuat wajib pajak merasa nyaman dan tenang dalam membayar pajak bermotor.

Diantaranya, dengan menyewa pelataran parkir untuk mobil yang berada diseberang Jalan. Semua ini dilakukan Susi demi keamanan dan kenyamanan para wajib pajak.

"Kita juga bekerja sama dengan pihak Sirup Kurnia,  yang mana pihak Kurnia menyediakan tenda tempat wajib pajak bernaung sebelum membayar pajaknya", kata Susi.

Ini dilakukan Kepala UPT karena halaman gedung tersebut selama ini digunakan untuk parkir, dipakai untuk pembangunan gedung yang dulunya terbakar.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini, pembangunan gedung kantor tersebut selesai”, tutur Susi.

Hal senada juga dikatakan Pamin STNK Medan Selatan Iptu Jodi Indrawan, selama pemutihan pajak berlangsung semua proses pengurusan wajib pajak dilayani sebaik mungkin.

"Hal ini guna menjaga kenyamanan wajib pajak untuk  membayar disetiap loket yang sudah tersedia", ujar Iptu Jodi.

Samsat Medan Selatan benar- benar memanjakan wajib pajak dengan persedian yang ada. Pagi tersedia teh manis dan kopi sementara siang harinya ada Sirup Kurnia yang disediakan oleh Dispenda  bekerja sama dengan Kurnia Sirup. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.