Headlines

Jasad Pria Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Lahan Garapan Desa Sampali


targetoperasi.com - Roy Eko Aritonang (32) warga Jalan Pelita Il, Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan, ditemukan tewas mengenaskan di lahan garapan Dusun 16 Pasar 8, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (02/11/2018) sekira pukul 11.00 WIB.

Saat ditemukan, pada leher korban terdapat dua luka bekas tikaman. Selain itu dibagian kepalanya juga terdapat luka bekas sayatan benda tajam, serta gigi copot dan rahang bergeser diduga akibat dipukul benda keras.

Dari sejumlah informasi yang diterima, penemuan mayat yang menghebohkan tersebut diketahui saat warga yang melintas melihat sesosok jasad pria dalam keadaan telungkup di ladang, dipinggir jalan lahan garapan tersebut. Temuan tersebut kemudian dilaporkan oleh warga kepada  Kepala Dusun, HM Tanjung. Lalu sebelum turun ke lokasi, Kepala Dusun terlebih dahulu melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan. "Korban bukan warga sini," ujarnya kepada wartawan.

Mendapatkan informasi ini, Petugas Polsek Percut Sei Tuan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Faidil Zikri turun ke lokasi kejadian.

Saat dilakukan penyelidikan, dari kantong celana korban ditemukan bungkus rokok berisi alat isap sabu dan kartu handphone. Tak lama kemudian tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Selanjutnya, mayat korban diboyong ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidill Zikri ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan, korban diduga tewas akibat dibunuh.

"Di tubuh korban ditemukan bekas penganiayaan dan luka tikam. Sejauh ini kita masih menyelidiki kasusnya", ujarnya singkat. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.