Headlines

Pipa Milik PT.CPU Yang Bocor Diduga Akibat Kelalaian Oprator Exsapator


Target Operasi - Pipa gas yang bocor milik PT.CPI yang terletak disimpang jembatan Balai Raja, tepatnya di jalan Lintas Duri - Pekan Baru Km 121, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, diduga akibat kelalaian pekerja.

Tim Opsnal Polsek Pinggir Melakukan pengamanan terhadap terduga yang di anggap telah melakukan kelalaian. Akibat kelalaian yang bersangkutan telah terjadi Kebocoran Pipa Gas dan megakibatkan Jalan lintas Dumai - Pekan Baru atau sebaliknya terpaksa Dialihkan karena macet total.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto yang dikonfirmasi, Minggu (16/9/2018),  sekitar pukul 21.40 Wib, terkait bocornya pipa gas tersebut mengatakan, terlapor  yang berinisial JPT (23) telah diamankan Oleh Polses Pinggir yang merupakan Operator alat berat setelah Pihak Polisi mendapatkan Keterangan dari pelapor dan dikuatkan keterangan saksi lainya.

"Kita amankan terlapor untuk pemeriksaan dan peyitaan barang bukti yaitu satu unit exsapator ke Mapolsek Pinggir", ungkap  AKBP Yusuf.

Peristiwa terjadinya kebocoran pipa tersebut Diduga akibat Operator yang mengoperasikan alat berat secara lalai. Saksi mengatakan saat meminta kepada operator untuk membantu memindahkan tanaman dengan menggunakan alat berat, namun alat exsapatiror tersebut malahan merusak Pipa Milik CPI.

"Saat ini proses hukum terkait kasus tersebut sedang di tangganin Pihak Kepolisian juga TKP Sudah kita amankan dengan memasang Police line",  ujar AKBP Yusuf. (fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.