Headlines

Polsek Sunggal Ringkus Pelaku Pencurian Laptop


targetoperasi.com - Berlin Sitorus (39) warga Perum Graha Dika Blok F26 Kel. Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau, diringkus petugas Polsek Sunggal, Sabtu (03/03/2018) sekira pukul 12.00 wib dari lokasi kejadian di Jalan Ngumban Surbakti Gang. Ari Arsada No. 3 C Kelurahan Sempa Kata Kecamatan Medan Selayang.

Dari informasi yang diterima aksi pelaku Berlin pertama kali dilihat oleh Melisa Sinaga (teman kos korban Ruth). Pelaku terpantau memasuki kamar kos korban dan mengambil Leptop

Kasi Humas Polsek Sunggal yang dikonfirmasi wartawan lewat whatsapp telpon selulernya menyebutkan, tersangka Berlin diamankan petugas yang sedang patroli dari amukan massa, ucap Kasi Humas.

“Setelah menggali informasi dari warga, bahwa tersangka kedapatan mencuri Laptop merk merek Acer warna hitam dari salah satu kamar rumah kost milik Ruth Sefriana Silitonga (24). Pada saat itu korban Ruth sedang berada diluar bersama temannya", jelasnya.

Lebih jauh dikatakannya tersangka Berlin saat ini sudah diamankan bersama barang bukti Laptop dan kenderaan milik tersangka yakni sepeda motor Yamaha Jupiter BM 6460 FX di Mako Polsek Sunggal untuk proses Hukum lebih lanjut”, tandas Kasi Humas Polsek Sunggal. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.