Headlines

Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Ka.Ajendam I/BB


targetoperasi.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Sumantri Pimpin  upacara sertijab Ka Ajendam I Bukit Barisan Kolonel Caj Drs Herry Suhardi kepada Kolonel Caj Anang Tjahyono SE, MM, dan sekaligus pelepasan Kolonel Ckm dr.Muhammad Irsan Sp.M menjabat sebagai Puskesad, Rabu (14/02/2018) bertempat di serambi kehormatan Makodam I/BB.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan, serah terima jabatan merupakan pembinaan organisasi dan personil di lingkungan TNI AD dan sebagai momentum yang paling berharga dalam pengembangan karir dan tugas serta tanggung jawab melalui sertijab ini.

Pangdam I/BB berharap agar dapat meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas dalam mengembangkan management organisasi yang lebih efektif dan efisien bagi kemajuan TNI AD.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih kepada kolonel Caj Drs.Herry Suhardi beserta isteri yang telah memberikan sumbangsihnya kepada Kodam I/BB dan selamat datang kepada Kolonel Caj Anang Tjahyono,SE, MM beserta istri yang menjabat sebagai Ajendam I/BB. Diharapkan dapat memberikan kontribusi yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta mampu menghadapi tantangan tugas kedepannya.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/ BB, Irdam I/BB, para staf ahli Pangdam I/BB, staf khusus Pangdam, para asisten Kasdam I/ BB dan para Kabalakdam I/BB, LO TNI AL, TNI AU, Danbrigif 7/RR beserta  para Dansat BS sewilayah Medan serta ketua Persit KCK daerah I/BB beserta pengurus. (Rel)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.