Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Intelkam


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasat Intelkam) Polres Pelabuhan Belawan.

Serah Terima Jabatan yang  dilaksanakan dari AKP Amir Sinaga, SH kepada AKP Basri Lubis, SH. Acara dilaksanakan di lapangan Apel Polres pelabuhan Belawan, Rabu (14/2/2018) pukul 08.00 wib.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan terimakasih kepada AKP Amir Sinaga, SH atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan. Selain itu Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wakasat Intelkam Polrestabes Medan.

Sementara itu Kepada AKP Basri Lubis, SH, Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan selamat datang sebagai pejabat baru Kasat Intelkam, dan berharap agar dapat memberikan terobosan – terobosan baru dalam memimpin Sat Intelkam terutama dalam menghadapi pengamanan Hari Raya Imlek dan Pilkada Serentak yang sudah didepan mata. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.