Headlines

Letkol CPM Sudarsono Jabat Dandenpom 1/5 AD


targetoperasi.com - Setelah usai acara pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/5 Angkatan Darat di Mapomdam I/BB jalan Sena Medan, selanjutnya Letkol CPM Sudarsono di sambut dengan farewell dan jajar kehormatan penyambutan Dandenpom 1/5 dimarkas Denpom I/5 Jalan Suprapto No. 3 Medan, Kamis (22/2/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Kedatangan Letkol Sudarsono disambut langsung oleh Letkol David Medion.

Letkol David dalam kata sambutannya mengatakan,  Waktu 1 tahun 4 bulan dan 1 hari terasa singkat. Banyak kenangan yang terjadi selama di Medan tidak dapat terlupakan karena ikatan batin dan persaudaraan, antara kita semua sangat lah membekas di hati saya, ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, banyak terimakasih atas bantuan dan dukungan dari rekan-rekan semua kepada dirinya selama menjabat sebagai Dandenpom 1/5.

"Saya hanya pindah ke Jakarta melaksanakan tugas yang di amanahkan negara. Dan pada tanggal 15/2/2018, Saya telah ditugaskan menjadi Danyon pengawalan Paspampres,".

Tambahnya lagi, pagi tadi telah melaksanakan sertijab Dandenpom 1/5  kepada Letkol Sudarsono yang dahulu adalah Danki di kesatuannya.

"Cukup keras beliau mendidik saya sehingga saya sampai sekarang ini. Satuan ini ada bukan karena saya. Tanpa saya seluruh pekerjaan dan penugasan harus tetap dilaksanakan dengan baik dan iklas. Jadi lah Polisi Militer yang di cintai rakyat", ujar Letkol David.

Dia juga  berharap, kapan pun dimanapun harus tetap melaksanakan tugas karena itu adalah kewajiban. Saya minta dukung dan bantu Dandenpom 1/5 yang baru agar korps kita tetap harum namanya.

Sementara itu, Komandan Denpom 1/5 yang baru Letkol Sudarsono mengucapkan rasa terima kasihnya atas penyambutannya. Dan Ia juga mengucapkan terimakasih dan selamat jalan serta selamat bertugas di tempat yang baru.

Wakil wali kota Medan Akyar yang hadir dan pada kata sambutannya mengatakan, bahwa Wali Kota Medan sampaikan salamnya buat Letkol Sudarsono dan pada Letkol David.

"Selama ini kegiatan Pemko Medan selalu bersinergi dan di dukung oleh Denpom 1/5, semoga hubungan baik ini kedepanya tetap terjaga dan lebih ditingkatkan. Medan adalah rumah kita yang harus kita jaga bersama", ungkap akhyar.

Pantauan dilokasi acara tersebut dihadiri oleh Denpom sejajaran dan para perwakilan dari POM AL dan POM AU serta unsur pimpinan daerah kota Medan. Usai acara di lanjutkan dengan fhoto bersama dan hiburan, serta ditutup dengan acara pelepasan Letkol David. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.