Headlines

Kapolrestabes Medan Pantau Sejumlah Pos PAM


targetoperasi.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto terus memantau kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Toba 2017. Kegiatan ini dilakukan Dadang sejak Sabtu (23/12/2017) petang, hingga Minggu (24/12/2017) tengah malam.

Adapun Pos Pam yang dikunjungi Kombes Dadang adalah Pos Pam IV Stasiun Kereta Api, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat. Dadang yang didampingi Wakapolrestabes AKBP Tatan Dirsan Atmaja dan sejumlah Pejabat Utama Polrestabes Medan tiba di Pos Pam IV sekira pukul 23.00 WIB.

Kedatangan pimpinan tertinggi dalam organisasi Polrestabes Medan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani SIK, Kepala Pos Pam Ipda Untung Parmono, Kepala Jaga Aiptu Tarmidi dan sejumlah personel lainnya.

Selain menyerahkan bingkisan berupa makanan dan minuman, Kombes Dadang juga memberikan arahan kepada para personel agar mengatur waktu jaga dengan jam istirahat. Ia juga menegaskan kepada personel agar mentaati tabel giliran jaga yang telah dibuat.

Setelah dari Pos Pam IV, Dadang melanjutkan kunjungan ke Pos Pam V Carrefour, Jalan Gatot Subroto, Medan Baru. Dadang dan rombongan tiba di Pos Pam V sekitar pukul 00.20 WIB dan disambut langsung oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH, SIK, MH.

Di Pos Pam V, Dadang juga menyerahkan bingkisan serta memberikan arahan kepada personel untuk tetap semangat dan waspada.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu memaparkan kepada Kapolrestabes tentang kerawanan, jumlah personel pengamanan dan cara bertindak mengatasi gangguan kamtibmas serta kemacetan lalu lintas di Jalan Gatot Subroto Medan. (red)


Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.