Headlines

Sepeda Motornya Hilang di Parkiran Indomaret, Pasutri Lapor Polisi



targetoperasi.com - Carles Sihalagan (37), bersama istri nya Elian (39), mendatangi kantor Mapolsek Patumbak. Pasangan suami istri (Pasutri) warga Jalan Bendungan IV, Kelurahan Marendal II, Kecamatan Patumbak II tersebut, mendatangi kantor Polsek Patumbak guna melaporkan sepeda motor nya merk Honda Vario warna abu-abu No. Pol BK 3366 AGE yang diparkir didepan Indomaret hilang dicuri Orang Tidak Dikenal (Otk), sabtu (23/9), sekira pukul 11:30 wib.

Dikantor polisi Carles menceritakan, awal kejadian saat dirinya bersama istrinya sedang berbelanja disuper market Indomaret yang tidak jauh dari Mapolda Sumut. Pengakuan korban sewaktu parkir sepmor nya tidak dikunci stang karena yang dibeli tidak banyak dan hanya sebentar maka itu tidak dikunci stang.

"Du Indomaret kan ada kamera CCTV nya jadi tidak saya kira tidak mungkin ada yang berani mencuri nya bang", ujar korban.

Lanjutnya menceritakan, selesai belanja barang yang dibeli nya, Pasutri ini pun kembali menuju tempat parkir sepeda motor. Namun saat akan mengambil sepeda motornya yang memang masih kredit itu, sudah tidak terparkir lagi di tempat semula. Merekapun memastikan sepeda motornya hilang dicuri.

Carles menuturkan, karena kejadian itu diapun melaporkan ke showrum tempat kredit sepeda motornya, dan pihak showrum menganjurkan untuk membuat laporan pengaduan kekantor Polisi supaya asuransi nya bisa keluar.

Di kantor Pilisi Carles bersama istri nya menceritakan semua kejadian kepada petugas dan juga berharap pelaku nya bisa segera ditangkap. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.