Headlines

Pencuri Sepeda Motor Tewas di Hakimi Massa



targetoperasi.com - Seorang pria pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Jalan Sidomulyo Gang Budi, Kelurahan Pulau Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, tewas dihakimi massa.

“Identitasnya belum diketahui. Jenis kelaminya laki-laki dan usianya berkisar 30-an tahun", kata Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson BF Pasaribu SIK, Selasa 19 September 2017.

“Ia dianiaya massa pada Senin 18 September 2017 sekira pukul 17.30 WIB dan meninggal di RS Bhayangkara sekitar pukul 22.40 WIB", tuturnya.

Dijelaskannya, pelaku tewas dengan luka bengkak di bagian kepala sebelah kiri, luka memar pada mata sebelah kanan, bibir, lutut bagian kanan dan luka lecet pada jari kelingking bagian kiri.

“Saat ini kami sedang mencari keluarganya. Kami juga akan melaksanakan gelar dan menghentikan perkaranya karena pelaku sudah meninggal dunia", terangnya.

Untuk barang bukti yang diamankan dari peristiwa itu, sambung Wilson, satu unit sepeda motor Honda Vario warna biru BB 5457 HQ milik seorang mahasiswa bernama Asyari Hidayat (23) warga Jalan Sidomulyo Gang Budi, Kelurahan Pulau Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur.

“Ada juga kunci leter T diduga milik pelaku", pungkasnya. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.